Humas-Stks, Bandung – Selasa, 9 Mei 2017, Malik Nur Halilintar dan Ega Hamdalah Holid dilantik menjadi Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) peride 2017/2018 oleh Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STKS Bandung Muhammad  Aldi Jakapratama. Penetapan Presma dan Wapresma tertuang dalam Keputusan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Nomor : 003/01/SK.DPM-STKS/V/2017, tanggal 8 Mei 2017.

 

 

IMG 8122 IMG 8146 IMG 8108 IMG 8169 IMG 8134 pelantikan bem stks IMG 8150

Pelatikan Presma dan Wapresma beserta Pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabinet Madani periode 2017/2018 menandai berakhirnya masa kepengurusan BEM Kabinet Harmoni sebelumnya. Dalam pelantikan tersebut hadir Ketua STKS Bandung, Pembantu Ketua I, dan Pembantu Ketua III serta dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional serta perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa yang dilaksanakan di Gedung Dikti, Kampus STKS Bandung.

Dalam sambutannya Ketua STKS Bandung berpesan kepada pengurus BEM Kabinet Madani STKS Bandung dapat mengemban amanah mahasiswa STKS dengan baik dan dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh kepengurusan BEM sebelumnya baik di kancah lokal maupun nasional. Sesuai dengan namanya BEM Kabinet Madani, Pengurus BEM diharapkan mampu menciptakan suatu kondisi kehidupan yang selaras dan seimbang dalam upaya meningkatkan peran-peran mahasiswa baik dalam bidang akademik maupun non akademik, serta dapat menciptakan nuansa sinergitas baik  dikalangan mahasiswa maupun hubungannya dengan lembaga STKS Bandung yang dapat memberikan solusi yang inovatif, transformatif dan responsif.