Humas, Poltekesos – Direktur Poltekesos Bandung, Dr. Marjuki, M.Sc membuka penyelenggaraan Workshop dengan tema Undang-Undang Pekerja Sosial : Tantangan dan Peluang Kerja, pada Sabtu pagi (12/10) di Gedung Auditorium Kampus Poltekesos Bandung. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kongres V Ikatan Alumni (IKA) STKS Bandung yang dilaksanakan selama 2 hari pada 12-13 Oktober 2019.

Sekitar 400 orang peserta yang terdiri atas pengurus DPW dan DPP IKA STKS, Alumni dan Mahasiswa Poltekesos Bandung, mengikuti acara workshop yang menghadirkan 3 (tiga) narasumber yang juga merupakan alumni STKS Bandung yaitu Drs. Widodo Suhartoyo (Ketua IPSPI), M.Sc; Dr. Puji Pujiono, MSW (Praktisi) dan Adhy Karyono, AKS., M.Si (Kepala Biro Perencanaan, Kementerian Sosial RI). Penyelenggaraan workshop ini dimaksudkan agar para alumni mendapat informasi terbaru terkait tantangan dan peluang kerja bagi pekerja sosial pasca Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2019 tentang Pekerja Sosial disahkan.

Selain workshop juga diadakan kegiatan Career Center yang akan diikuti oleh alumni dan mahasiswa Poltekesos, serta pelaksanaan Kongres IKA yang ke-V, untuk mempertanggungjawabkan kepemimpinan DPP IKA Periode IV, pemilihan Ketua DPP IKA yang baru, perubahan AD/ART serta penetapan arah kebijakan dan program kerja yang baru.